Kejuaraan Futsal RW 08 Kalibata, Dimenangkan Oleh Tim Tuan Rumah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kejuaraan Futsal RW 08 Kalibata, Dimenangkan Oleh Tim Tuan Rumah

Jakarta Selatan
kejuaraan futsal rw 08 kalibata dimenangkan oleh tim tuan rumah
Acara Penyerahan Trophy Juara bergilir dan Hadiah Hiburan.

MEGAPOLITANPOS: Jakarta - RW 08 Kalibata memang sangat luar biasa, kegiatan lomba dan panggung gembira hampir tidak pernah habis selama tujuh belasan tahun ini. Siang ini warga yang kebanyakan anak-anak usia sekolah dasar, asik menonton pertandingan futsal yang diselenggarakan secara mandiri oleh pengurus RT 005/08, bertempat di taman hatinya PKK RW 08. Sabtu 25/08

Pertandingan yang merebutkan piala bergilir Ketua RW 08, diikuti oleh 12 team futsal mewakili RT dan LMK di RW 08 tingkat Sekolah Dasar.

Setelah melewati babak penyisihan Minggu lalu, akhirnya siang ini diselenggarakan final untuk memperebutkan Juara ke 1 dan 2, antar RT 3 VS RT 5 , dihadapan para suporternya masing masing ke dua tim saling menyerang dan bertahan, kedudukan tetap berimbang, akhirnya wasit meniup pluit panjang , pertandingan dibabak kedua selesai.

Babak final yang di pimpin oleh Wasit dari mantan PPSU Ahmad Fauzi, kembali di gelar debat waktu tambahan 2X5 menit, setelah melakukan strategi dan bongkar pasang pemain terjadilah duel hebat masing masing tim tetap sama kuat.

Untuk mencari pemenang antar tim Futsal, maka dilaksanakan drama adu finalti yang akhirnya tim futsal tuan rumah RT 005 Keluar sebagai juara, dan memperoleh trophy Piala bergilir.

Ketua RW 08, yang di wakili oleh Anggota LMK, Ahmad Romdoni, dalam sambutannya dihadapan para pemain mengingatkan pentingnya persatuan" Inilah kemenangan RW 08, Kemenangan buat kita semua, walaupun kedua suporter saling menabuh genderang, dengan suara yang tinggi, namun tetap bisa menjaga persaudaraan dan persatuan di wilayah RW 08" ucapnya

Kemudian " Kegiatan Futsal seperti ini harus terus di laksanakan, untuk mencari bibit baru, menjadi pemain yang bisa diandalkan untuk kemajuan persepakbolaan di wilayah RW 08 bahkan Nasional.

Sekali lagi selamat buat yang sang juara semoga bisa mempertahankan piala bergilir ini, nantinya pengurus RW akan mencoba melaksanakan kembali di saat liburan sekolah.

Untuk juara kedua " Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, menjadi Runner up pun tidak kalah hebat, dan yang belum meraih juara, semoga pada kejuaraan dilain waktu bisa menjadi Juara.

Kepada seluruh ketua RT Se wilayah RW 08, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, bahwa HUT RI tahun ini, seluruh Ketua RT telah sukses melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan di RW 08 Kalibata menambah persahabatan dan persatuan antar warga"

Acara di akhiri dengan penyerahan piala bergilir oleh LMK Kalibata, kepada Ketua RT 005, Hendrizal dan hadiah hiburan kepada Ketua RT 03 Abdul Rozak .

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top