Menyalurkan Hewan Kurban, PWI Kota Tangerang Potong 9 Kambing - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menyalurkan Hewan Kurban, PWI Kota Tangerang Potong 9 Kambing

Kota Tangerang
menyalurkan hewan kurban pwi kota tangerang potong 9 kambing
Kambing kurban PWI Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-PWI Kota Tangerang melaksanakan pemotongan 9 hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1439 H., yang dilaksanakan pada hari Rabu (22/08 2018) bertempat di kantor PWI Kota Tangerang jalan Taman Makam Pahlawan.

M. Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang mengatakan pelaksanaan pemotongan hewan kurban bukan saja teladan nabi Ibrahim As terhadap putra sulungnya Ismail As, tetapi juga merupakan ujian dan cobaan dari Allah SWT,"yaitu untuk ikhlas menerima anaknya sendiri dikurbankan," ujarnya.

Lebih lanjut Fahmi daging kurban diberikan kepada yang berhak menerima, hal tersebut adalah bentuk kebersamaan baik sesama anggota PWI Kota Tangerang, lingkungan terdekat dan buat orang yang berhak menerimanya,"selain itu juga untuk memupuk kebersamaan dan memperdalam ketakwaan yang tentunya bermanfaat buat kita semua," pungkasnya.

Sementara ketua Panitia Idul Adha Nursetiawan mengatakan acara dapat berjalan lancar karena baik Panitia qurban telah bekerjasama dengan baik serta tentunya dukungan semua anggota PWI lainnya,"kami juga belajar ikhlas menyalurkan daging kurban kepada yang berhak menerima," ujarnya.

Agus Romdhoni Sekertaris Panitia yang juga wartawan megapolitanpos.com mengatakan Panitia berterima kasih kepada Ketua PWI Kota Tangerang dan seluruh anggota PWI yang telah bekerjasama dengan baik sehingga acara dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,"kami juga berterimakasih kepada semua kemitraan yang turut membantu sehingga acara pemotongan hewan kurban dapat berjalan dengan baik, dan semoga tahun berikutnya dapat ditingkatkan lagi," tuturnya.Jhn





Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top