Pembagian Seribu Bendera Merah Putih Serentak Di Jakarta Dan Batubara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pembagian Seribu Bendera Merah Putih Serentak Di Jakarta Dan Batubara

DKI Jakarta
pembagian seribu bendera merah putih serentak di jakarta dan batubara
Pembagian bendera merah putih

MEGAPOLITANPOS COM, Jakarta-Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, sebagai bentuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan jiwa dan raga memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah. Team 100 Rahmadsyah Center dengan Gerakan Merah Putih Cinta NKRI membagi-bagikan serta memasangkan langsung serentak seribu bendera merah putih dan stiker secara gratis kepada pengendara sepeda motor, mobil pribadi, becak bermotor, serta mobil penumpang yang melintasi jalan di Jakarta dan Kabupaten Batubara, Kamis Sore (16/08/2018).

Pembagian bendera merah putih secara gratis selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, juga memotivasi mengajak masyarakat menghayati arti kemerdekaan serta memupuk rasa nasionalisme akan pentingnya arti kemerdekaan dalam memperingati HUT RI yang ke-73.

Ketua Team 100 Rahmadsyah Center Rahmadsyah mengatakan tujuan memberikan 1.000 bendera merah putih adalah untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan kecintaan kita terhadap bangsa.

"Menghargai, menghormati, memperingati perjuangan kemerdekaan memang beragam cara mengimplementasikannya, namun, jangan sampai nilai perjuangan itu hilang, sebagai contoh pemasangan bendera. Bahkan, sekarang ini pemasangan bendera malah berkurang, seolah-olah pemasangan bendera itu tidak sakral lagi, dalam kegiatan ini kita sentuh masyarakat untuk mengugah rasa nasionalismenya," ujarnya.

Rahmadsyah menuturkan pembagian bendera merah putih diberikan secara serentak di dua tempat,"Pembagian 1.000 bendera merah putih ini saya lakukan bersama Team, serentak di Jakarta dan Batubara," tuturnya. (fri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top