Berkas Ridwan Masih P19, Polres Bogor Diminta Kebut Lengkapi Berkas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berkas Ridwan Masih P19, Polres Bogor Diminta Kebut Lengkapi Berkas

Hukum
berkas ridwan masih p19 polres bogor diminta kebut lengkapi berkas
Kuasa Hukum Ridwan saat di Polres Bogor

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Hingga saat ini berkas Ridwan eks Sekcam Tamansari masih dinyatakan belum lengkap alias P19, padahal kasus tersebut sudah satu tahun berlalu. Kejadian berawal saat rapat staf di kantor Kecamatan Taman Sari pukul 09.00 WIB, Jumat (11/08/2017) saat itu mendadak ricuh ketika sang camat menghajar sekcam. Tak terima mendapat perlakuan kasar dari camat, Ridwan, Sekcam Tamansari melaporkan Ahmad Sofian ke Mapolres Bogor.

Ketika rapat berlangsung, tiba-tiba pelaku masuk ke ruangan dan sempat beradu argumen hingga berujung pada pemukulan sebanyak 4 kali. "Dia (pelaku) datang saat klien saya sedang mimpin rapat dan sempat adu mulut hingga akhirnya klien saya dipukul di bagian bibir, mulut," ujar Anggi Triana Ismail selaku kuasa hukum Ridwan saat dihubungi Megapolitanpos.com.

Sebelumnya berkas sudah dilimpahkan ke Jaksa namun berkas dikembalikan kepenyidik dengan alasan kurang lengkap, "pada tanggal 22 November 2017 yang lalu, Jaksa mengembalikan berkas ke penyidik agar dilengkapi, dan kemarin saksi-saksi dari pelapor dan terlapor sudah diperiksa dan sempat dikonfrontir." Kata Anggi di Cibinong (16/8/2018).

Anggi selaku kuasa hukum korban meminta Polisi secepatnya memenuhi permintaan Jaksa agar kasus tersebut P21, "saya meminta kepada penyidik Polres Bogor agar secepatnya melengkapi berkas tersebut. Perkara inikan klasifikasi biasa bukan perkara sulit, sehingga waktu penyelesaianya tidak perlu memakan waktu hingga 1 tahun lebih, sebenarnya cukup dengan waktu 30 hari saja." Tutur Anggi.*manalu*.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top