Tahun 2020 Komunitas Alumni Printis 95 Bersiap Reuni Akbar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tahun 2020 Komunitas Alumni Printis 95 Bersiap Reuni Akbar

Kab Tangerang
tahun 2020 komunitas alumni printis 95 bersiap reuni akbar
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Komunitas alumni printis 95 didirikan tahun 2013 hampir 5 tahun sudah berjalan. Untuk mempersatukan silaturohmi tahun 2020 bersiap akan menggelar reuni akbar. Untuk itu kepengurusan alumni printis perlunya ada peremajaan. Peremajaan di gelar di Villa Athaya Puncak Bogor selama 2 hari dari tanggal 11 sampai 12 Agustus 2018.

Komarudin Ketua Komunitas alumni printis 95, Minggu (12/08/2018) mengatakan, pergantian kepengurusan dalam berorganisasi merupakan hal yang biasa untuk menjalankan roda kepengurusan terlebih saat ini komunitas printis 95 sudah berjalan selama 5 tahun dan mempunyai rencana besar yaitu reuni akbar. "Dalam resapel yang di lakukan diantaranya, bendahara lama dari Muji di gantikan Triana, seksi Humas Encop," ujarnya.

Untuk menyukseskan reuni akbar, selain pergantian jajaran pengurusan dalam kegiatan juga di adakanya penamabahan jabatan baru seperti Wakil Ketua yang sebelumnya tidak ada kini dalam organisasi Komunitas printis 95 ada jabatan Wakil Ketua yang di duduki oleh Udin.

Lebih lanjut Komar menambahkan, dengan adanya jabatan wakil ketua di harapkan peran wakil Ketua bisa aktif dalam menggantikan Ketua jika ketua tidak bisa melaksanakan tugasnya dan akan di wakilkan oleh wakil Ketua. Wakil ketua juga di harapkan menjadi motor penggerak organisasi dalam merekrut anggota baru.

"Untuk program Komunitas Printis 95 tahun 2018-2020 adalah menambah dan meningkatkan anggota baru alumni printis. Sehingga, dalam Baksos kepada anak yatim dan kaum duafa bisa bertambah dari 40 orang menjadi 100 orang yang kita santuni. Alumni printis 95 juga akan menggelar reuni akbar yang akan di gelar tahun 2020 mendatang," tegasnya.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top