Gelar Pengamanan, Batalyon Paskhas 461 Halim Perdanakusuma Siap Amankan Asian Games 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gelar Pengamanan, Batalyon Paskhas 461 Halim Perdanakusuma Siap Amankan Asian Games 2018

TNI POLRI
gelar pengamanan batalyon paskhas 461 halim perdanakusuma siap amankan asian games 2018
Latihan TNI AU

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Batalyon Paskhas 461, Halim Perdanakusuma Jakarta, mengelar latihan Strategi pengamanan dan Fisik Guna menghadapi untuk pengamanan para atlet Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia.

Kegiatan latihan ini berjalan 2 hari dan ini latihan yang terakhir yang diikuti 250 personel anggota TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma, giat latihan ini meliputi dari latihan anti huru hara dan pelepasan sandera dari para pelaku kejahatan serta du akhirin dengan apel penutupan latihan pengamanan.

“Ini latihan kita yang kedua, untuk mengatasi kegiatan siparatis Asian Games 2018,” kata Kadis Ops TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma, Kolonel PNB Ali Gusman, di area latihan Pos TNI AU Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (08/08/18).

Ali mengatakan, latihan ke 2 dimulai dari anti huru hura, yang kemudian dilanjutkan dengan simulasi penyelamatan kontingen asean game menggunakan 1 unit helikopter, dari tangan para penjahat yang ingin mengacaukan event besar di Indonesia.

“Hari ini kita mulai latihan dari keributan, lalu kita teruskan penolong para peserta atlet pakai pesawat heli, yang dibawa kabur sama orang jahat yang akan mengacaukan Asian Games, sehingga pelaksanaan tersebut gagal dilaksana dinegara kita,” imbuhnya.

Latihan yang berjalan selama 2 hari, ditutup dengan apel bersama para prajurit TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma yang dipimpin Kadis Ops, dan berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun hingga latihan usai yang dilakukan oleh kita, pungkasnya (amr)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top