Anggota LMK Spontan Mendukung H.Lucky P Sastrawiria Kembali Nyaleg. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota LMK Spontan Mendukung H.Lucky P Sastrawiria Kembali Nyaleg.

Peristiwa
anggota lmk spontan mendukung hlucky p sastrawiria kembali nyaleg
Acara Dialog Interaktif Di Hotel Gerbera

MEGAPOLITANPOS.COM: Bogor- Malam ketiga pada acara " Dialog Interaktif Manajemen Konflik dan Penanganan Konflik Sosial Bagi Masyarakat di Provinsi DKI Jakarta Angkatan I Tahun 2018 " di isi oleh pemateri dari komisi A DPRD DKI Jakarta bidang kepemerintahan H Lucky P Sastrawiria berlangsung hangat di hotel Gerbera bilangan Megamendung Puncak Jawa Barat 1/8.

Anggota Kawakan DPRD DKI Jakarta ini, menyampaikan kepada para peserta, masukan dari anggota LMK sangat diperhatikan, karena LMK merupakan anggota dewan di Kelurahannya masing-masing. Sebagai contoh ketika perwakilan anggota LMK menyambangi kantor DPRD DKI Jakarta, untuk menyampaikan aspirasi tentang tata kelola LMK, langsung kami tindak lanjuti ke bagian tapem, ujar pria yang saat ini berusia 65 tahun.

Peserta yang mayoritas anggota LMK Jakarta Selatan juga mempertanyakan berbagai permasalahan yang di hadapi oleh warga di wilayahnya dengan berbagai macam keluhan, diantaranya kasus sengketa tanah yang melibatkan pengusaha dan warga di daerah panjang Grogol, peserta juga mempertanyakan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh kelurahan, namun terkadang tidak ada snacknya dan seandainya adapun isinya kue 2 potong plus air mineral yang menurut peserta diskusi sangat kurang bijak dan ala kadarnya.

Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta yang telah menjabat tiga periode berturut-turut ini pun menjawab secara diplomatis dengan mempersilahkan warga untuk berkunjung ke kantor dewan untuk menyelesaikan sengketa tanah yang dihadapinya. Selain itu bagi anggota LMK yang membutuhkan copy DPA anggaran di kelurahannya untuk datang menemuinya pada hari Senin sd Rabu.

Diakhir acara, saat foto bersama, terdengar doa dan dukungan buat H. Lucky P Sastrawiria dari peserta yang mayoritas anggota LMK untuk kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Untuk di ketahui H Lucky P Sastrawiria dicalonkan kembali oleh partai Demokrat, dapil 7 yang meliputi kecamatan Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Pesanggrahan, Cilandak dan Setiabudi.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top