Sebuah Rumah Habis di Lalap Api Di Katepul Baru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebuah Rumah Habis di Lalap Api Di Katepul Baru

Peristiwa
sebuah rumah habis di lalap api di katepul baru
kebakaran rumah

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Sebuah rumah semi permanen di desa Katepul Baru kelurahan Gung Negeri Kec. Kabanjahe Kab. Karo ludes di lalap api sekitar pukul 14:45 wib pada Senin (30/07) 2018. Dimana informasi yang di rangkum awak media ini, pemilik rumah yang bernama Kemis (kakek Tami) berusia delapan puluh tahun (80).

Kebakaran rumah semi permanen ini terjadi begitu cepat, sehingga warga langsung menghubungi pihak Damkar Karo, mengingat situasi rumah tersebut yang banyak menggunakan bahan kayu dalam waktu singa tersebut rumah kakek ini dengan cepat habis di lalap si Jago merah.

Pihak Damkar Karo bersama warga sekitar berupaya memadamkan api, dengan segala upaya sekitar pukul 15: 10 wib api sudah dapat di jinakkan,walaupun isi rumah semi permanen tersebut tidak dapat di selamatkan.

Rumah yang di huni oleh sepasang suami istri (Kakek dan nenek Tami) yang bekerja sebagai petani ini di taksir mengalami kerugian sekitar 65 juta rupiah.

Menurut pihak Damkar yang di terima informasinya kejadian kebakaran ini diduga berasal dari arus pendek dan saat ini pihak kepolisian sedang mendata dan melakukan pengecekan atas terjadinya kebakaran tersebut .

(Bz laia )

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top