Jawaban Kadishub Kota Tangerang Soal Crowded Di Tugu Adipura - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jawaban Kadishub Kota Tangerang Soal Crowded Di Tugu Adipura

Kota Tangerang
jawaban kadishub kota tangerang soal crowded di tugu adipura
Pos Pantau Polisi Tugu Adipura

megapolitanpos-com Kekacauan lalu lintasatau crowded di tugu Adipura membuat kemacetan di sepanjang jalan Veteran,TMP Turuna dan M.Yamin, Jumat (9/10)

Hasil pantau kami di lampu merah tugu adipura Jl. Veteran Kecamatan Tangerang kondisinya crowdedatau kacau karena lampu merahnya tidak berfungsi dengan baik dan benar.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Engkos Z, "mengetahui dan segera diperbaiki, "ujarnya pada saat di sms oleh wartawan.

"Lanjutnya karena kemarin," ada wisuda Universitas Islam Syech Yusuf (Unis), tapi sifatnya sementara saja dan ini akan dibawa ke forum lalulintas untuk di bahas lebih lanjut agar bisa di lihat dampak terhadap lalulintas disekitar tugu adipura," ujar Kadishub Kota Tangerang Engkos Z kepada wartawan.

Kondisi dilapangan ada duapetugas polisi dipos pantau lalu lintas Adipura, "mereka malah pergi bukannya ngatur, " ujar asep pengendara sepeda motor.

Para pengguna kendaraan roda dua dan empat saling berebut dan mendahului walaupun lampunya sudah merah tidak mau berhenti.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top