Sejumlah Pemuda Terjaring Razia Saat Pesta Miras, Ada Satu Wanita Masih Usia Belia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sejumlah Pemuda Terjaring Razia Saat Pesta Miras, Ada Satu Wanita Masih Usia Belia

Hukum
sejumlah pemuda terjaring razia saat pesta miras ada satu wanita masih usia belia
Teejaring razia miras

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-Tiga pemuda dan satu wanita yang tengah pesta minuman keras (miras) terjaring operasi giat KKYD pada pelaksanaan Ops Bina Kusuma dan antisipasi jelang Asean Games 2018 di wilayah Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Selanjutnya, dibawa ke Mapolsek untuk menjalani pembinaan dan pendataan.

Diketahui, tiga pemuda dan satu wanita tersebut adalah warga Kecamatan Jatitujuh yakni berinisial K (37) warga Desa Biawak, Bunga (17) Warga Desa Jatiraga, K (19) dan R (23) warga Desa Jatiraga.

"Tiga pemuda dan satu wanita yang kami amankan tersebut, kemungkinan berniat kumpul bareng teman nampak sedang asyik terdapat minuman keras yang terjaring operasi yang rutin dilaksanakan Polsek Jatitujuh, ditengarai tengah pesta miras," terang Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Jatitijuh, AKP Asep Supriyadi, SH. Sabtu (28/07/2018).

Mereka sedang menenggak miras di Pinggir Jalan Raya Desa Biyawak-Jatitujuh, disana petugas menemukan satu botol jenis arak merk cap orang tua dan satu botol minuman Bir beralkohol merk Anker yang sedang dikonsumsi dimuka umum sehingga membuat keresahan dilingkungan masyarakat

"Untuk itu, mereka dibawa ke Mapolsek dan dilakukan pendataan, pembinaan juga membuat surat peryataan tidak mengulangi. Diharapkan agar tidak terulang kembali yang nantinya akan dipulangkan ke asal mereka masing-masing,"ujarnya.

Kapolsek, AKP Asep, sangat menyayangkan karena yang diamankan itu adalah pemuda masih berusia belia dengan umur 17 hingga 37 tahun. Untuk itu, kita lakukan langkah memanggil orang tuanya supaya tahu apa yang dilakukan anaknya diluar sana dan diminta segera menjemputnya di Kantor Mapolsek Jatitujuh. ** (Sigit)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top