Tim Kemenkes Tinjau Arena Asian Games Tentukan Tenaga Medis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Kemenkes Tinjau Arena Asian Games Tentukan Tenaga Medis

Kab Tangerang
tim kemenkes tinjau arena asian games tentukan tenaga medis
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Tim Kementrian Kesehatan (Kemenses) di dampingi Kabid Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Corah Usman meninjau langsung Arena Cabang Olahraga (Cabor) Asian Games XXVIII di Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (25/07/2018).

Ketua Tim Kementrian Kesehatan RI Dr Budi menyampaikan, peninjauan tersebut untuk menghitung langsung persiapan tenaga medis yang akan di persiapkan dalam Asian Games di Kabupaten Tangerang nanti, mengingat pertandingan yang akan di gelar sebanyak 5 Cabang Olahraga dilakukan oleh satu atlet. Hal tersebut tentu membutuhkan tenaga medis. "Kami bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang setelah meninjau ini tentunya akan menentukan jumlah medis yang akan di siapkan dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Cabang Olahraga (Cabor) di yang di gabung di antaranya, Cabor Anggar, pacuan berkuda, lari, menembak dan renang untuk. Karenanya membutuhkan medis, untuk itu perlu kesiapan yang matang.

Lebih lanjut Budi menambahkan, untuk tenaga medis sendiri personilnya yang menyiapkan adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang itupun setelah di tentukan berapa jumlah medis yang akan di persiapkan setelah peninjauan ini.

Sementara, Corah Usman Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mengatakan, kami dari Dinas Kesehatan tentunya akan menyediakan tenaga medis untuk persiapan di arena Asian Games semaksimal mungkin.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top