Dukung Pemerintah, 2019 Golkar Target 6 Kursi Di DPRD Tanjung Pinang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dukung Pemerintah, 2019 Golkar Target 6 Kursi Di DPRD Tanjung Pinang

Politik
dukung pemerintah 2019 golkar target 6 kursi di dprd tanjung pinang
Golkar Tanjungpinang target 6 kursi

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjung Pinang-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga menargetkan 6 kursi suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Menurut, Pria yang pernah menjadi ketua tim pemenang pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih, Syahrul - Rahma (Sabar) ini, target ini adalah bagian dukungan pihaknya untuk Pemerintahan Kota Tanjungpinang mendatang.

"Selama ini kita di luar pemerintah, sekarang kita berada didalam pemerintah untuk itu kita harus mensukseskan pemerintahan Walikota mendatang," sebut Ade Angga usai mendaftarkan calegnya ke Kantor KPU, Senin (16/7).

Ade menuturkan saat ini ia, dan Kadernya optimis bisa merebut hati masyarakat Kota Tanjungpinang di Pileg mendatang.

"Target kita Barat Kota 2 Kursi, Bestari 1 Kursi dan Timur 1 Kursi," ujarnya.

Dia menyakini komposisi dan kemampuan Kadernya cukup untuk menang di tahun 2019.

"Menang atau tidaknya tergantung Kader kita," tutupnya.Budi

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top