Luar Biasa Harmonisnya, Warga Cilaban Bantu Pengecoran Perdana - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Luar Biasa Harmonisnya, Warga Cilaban Bantu Pengecoran Perdana

TNI POLRI
luar biasa harmonisnya warga cilaban bantu pengecoran perdana
Warga Cilaban bantu pengecoran perdana

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Warga Kampung Cilaban membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs melakukan pengecoran perdana di jalan Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, pengecoran di lakukan Satgas TMMD dan masyarakat sekitar, Sabtu (14/07/2018).

Kordinator TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Kaptem Kav M Bakir mengatakan, pengerjaan TMMD reguler sudah masuk 5 hari kerja dari pembukaan TMMD, pengecoran perdana tersebut sepanjang 42, 6 meter dengan lebar 4 meter dengan ketebalan 20 centimeter. “Pengecoran di kerjakan secara bertahap sambil menghamparkan batu seplit dan pemasangan bagesting untuk pemadatan jalan sepanjang 975 meter dan lebar 4 meter," jelasnya.

Pengecoran pertama ini dilakukan menggunakan 5 unit kendaraan molen,
Program TMMD ke-102 tahun anggaran 2018 membuat pengecoran jalan sepanjang 975 meter dengan waktu 30 hari dari tanggal 10 Juli sampai 9 Agustus 2018.

Lebih lanjut Kordinatir TMMD 2018 menambahkan, pengerjaan TMMD reguler di kerjakan secara bergotong royong, bahu membahu dengan masyarakat Kampung Cilaban dan Warga Desa Bojong Loa warga sangat antusias untuk membantu kegiatan TMMD tepat waktu.*#Kodim 0510/Trs.(Nan/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top