Arief R Wismansyah Dan Keluarga Nyoblos Di TPS 7 Sukajadi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Arief R Wismansyah Dan Keluarga Nyoblos Di TPS 7 Sukajadi

Kota Tangerang
arief r wismansyah dan keluarga nyoblos di tps 7 sukajadi
Arief R Wismansyah dan istri nyoblos di TPS 7 Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, bersama istri Aini Wismansyah datangi TPS 7 untuk melakukan penyoblosan sebagai peserta pemilih di Gang Teladan 1 RT 03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Sebelum jalan menuju ke TPS, Arief lebih dulu sambangi rumah orang tuanya yang tak jauh dari TPS, untuk memohon restu. Dengan berseragam keluarga serba putih dan biru, Arief dan keluarga jalan menuju TPS.

Ia pun optimis, akan memenangkan Pilkada 2018 dengan melawan kotak kosong. "Kami sebagai calon, saya calon wali kota dan pak Sachrudin sebagai wakilnya, kami optimis masyarakat akan memberi amanahnya kepada kita, mudah-mudahan kami juga bisa istiqomah dalam menjalankannya," tutur Arief usai pencoblosan.

Tidak muluk-muluk, Arief mengincar suara 50 plus 1. "Sesuai aturan saja, 50 plus 1," ujarnya.

Nanti siang, Arief mengaku akan mengadakan real dan quick count di rumahnya di Jalan Sinar Hati, Sukajadi, Karawaci Kota Tangerang. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top