PPK Karawaci, Targetkan Pemilukada 2018 Kota Tangerang, 80 Persen Sukses - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPK Karawaci, Targetkan Pemilukada 2018 Kota Tangerang, 80 Persen Sukses

Kota Tangerang
ppk karawaci targetkan pemilukada 2018 kota tangerang 80 persen sukses
PPK Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Panitia Pelaksanan Kecamatan (PKK) Karawaci dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Rabu, 27 Juni 2018, untuk distribusi Logistik yang akan disalurkan ke PPS dan KPPS sudah siap 99 persen.

Hal ini disampaikan dalam kesiapannya, ketika ditemui oleh Megapolitanpos.com dikantornya. H. Nasution, Ketua PPK Karawaci, mengatakan. Dari 16 PPS, KPPS 305 dengan jumlah pemilih 107,856. Untuk distribusi logistik 99 persen,1 persen besok pagi pukul 09.00 Wib, Kata Haji Nas akrab dengan sapaannya.

"PPK sudah menyiapkan surat suara 110,551 plus surat tambahan 2,5% yang dikirim oleh KPU Kota Tangerang, Jadi setiap KPPS dapat kotak suara 1 buah dan bilik 2 buah," imbuhnya. Senin (25/06/2018)

Lanjutnya, Dalam pendistribusian logistik akan dilakukan jam 09,00 Wib
yang akan kawal oleh pihak Polsek Karawaci (Bhabinkamtibmas), TNI (Babinsa) dan Panwascam Karawaci, lanjutnya.

Ia berharap, Masyarakat Karawaci dapat mengunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS agar pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang berjalan dengan sukses, "H. Nas pun telah menargetkan 80% akan sukses dalam pelaksanaan Pilkada 2018," terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, mengatakan. Dalam pelaksanaan pendistribusian pihak Polsek Karawaci sudah siap, dengan 95 anggota personil diantaranya 55 anggota Polsek Karawaci
40 anggota Polres Metro Tangerang Kota. akan mengamankan jalannya Pilkada 2018.

"95 anggota, semuanya akan terbagi menjadi 4 bet, setiap betnya bisa sampai 8 atau 9 anggota personil polisi yang tersebar di 16 TPS se Kecamatan Karawaci," imbuh Abdul Salim.

Lanjut, Abdul Salim. Besok seluruh Bhabinkamtibmas dan anggota polisi yang bertugas akan mengawal pendistrisbusian kotak suara yang akan dikirim kesetiap 16 PPS se Kecamatan Karawaci. Ia pun berharap seluruh anggota Polsek Karawaci bisa menjalankan tugas tukpoksi hanya sebagai pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang, hal ini sudah tertuang dan sampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Apel Gabungan Senin sore(25/06) diLapangan alun-alun A. Yani, untuk menjaga netralitas polisi dalam Pemilukada, pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top