Mantab, Gabungan TNI Polri Dan Linmas Siap Amankan Pilkada Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mantab, Gabungan TNI Polri Dan Linmas Siap Amankan Pilkada Kota Tangerang

Kota Tangerang
mantab gabungan tni polri dan linmas siap amankan pilkada kota tangerang
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Polres Metro Tangerang Kota. Gelar Apel Pasukan Gabungan TNI, Polri dan Linmas. 1699 Anggota Personil gabungan akan tersebar di 3099 TPS, se Kota Tangerang. Apel tersebut, dilaksanakan lapangan A Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan/Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Hary Kurniawan, mengatakan. Apel Gelar Pasukan Gabungan yang diikuti 1699 anggota personil, sebagai upaya untuk melakukan kesiapan pasukan dalam pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Kata Harry Kurniawan.

"Tugas kita sangat berat dan ini harus kita jalanin dengan ikhlas, setelah Pasca lebaran, kita sudah mulai bertugas kembali dalam rangkaian selanjutnya untuk pengamanan Pemilukada Kota Tangerang," Imbuh Kapolres.

Lanjut, Kapolres. Ia berharap semua jajaran TNI dan Polres mengedapankan Netralitas dalam tugasnya, secara tenis apabila ada yang bertanya terkait teknis dan pelaksanaan kita jangan sekali-kali menjelaskan pada mereka, akan tetapi kita arahkan kepada penyelegara Pilkada 2018, lantaran untuk tahapan informasi dan teknis tersebut ranahnya KPU dan Bawaslu, intinya kita hanya sebagai Pengamanan saja, sambung Harry Kurniawan. Senin (25/06/2018)

"Untuk Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota, TNI dan Polri sudah tidak ada lagi untuk menulis atau memfoto hasil rekap suara, ini didasari dari netralitas TNI dan Polri, lantaran ini sudah intruksi dari Mabes Polri," imbuhnya.

Kapolres pun menambahkan, 1699 Anggota Personil disiapkan untuk menjaga dan mengamankan di 3091 TPS, yang berada di kota tangerang."Saya berharap unsur TNI, Polri dan Linmas mari kita kompak dan rapatkan barisan untuk mengamankan Pilkada Kota Tangerang agar pelaksanan berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top