Kotak Logistik Pemilukada Di Kecamatan Cileungsi Jangan Sampai Tidak Kebagian - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kotak Logistik Pemilukada Di Kecamatan Cileungsi Jangan Sampai Tidak Kebagian

Bogor
kotak logistik pemilukada di kecamatan cileungsi jangan sampai tidak kebagian
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Pendistribusian kotak suara dan kertas suara akan disalurkan tepat pada waktunya dan sesuai jumlah yang sudah ditentukan.

Ispriyadi Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) mengatakan Minggu (24/6) 2018 rencana pembagian logistik yaitu kotak suara sebanyak 366 buah, sedangkan kertas suara sebanyak 151.840 ribu dan cadangannya sebesar 2,5 persen.

Menurutnya saat pengambilan sumpah anggota KPPS, hanya Ketua KPPS saja di lantik PPK, yang selanjutnya ketua KPPS akan mengambil sumpah jabatan dengan Anggotannya."jadi pendistribusian dipastikan Ispriyadi (H-2) logistik di kirim melalui KPPS." ujarnya.

Ispriyadi berharap saat pengiriman nanti jangan sampai ada yang ketinggalan, ia juga berharap semua dapat berjalan tertib dan lancar.

Asep warga Cileungsi berharap ajang pesta Pemilukada daerah kabupaten Bogor setidaknya membawa perubahan menjadikan Pemerintahan yang bersih, kususnya juga KPU Bogor diharapkan agar senatiasa mampu berkerja profesional dan proporsional dalam menalankan tugas serta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan saat berlangsung Pilkada.Purba.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top