DPT Desa Cileungsi Kabupaten Bogor Sebanyak 15.277 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPT Desa Cileungsi Kabupaten Bogor Sebanyak 15.277

Bogor
dpt desa cileungsi kabupaten bogor sebanyak 15277
Didi Ketua KPPS Kabupaten Bogor

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Dalam menyambut Pemilukada Kabupaten Bogor, sebanyak 76 kotak suara akan dikirim pada selasa (26/6) 2018 ke desa Cileungsi.

Menurut penjelasan Didi Ketua KPPS desa Cileungsi Minggu (24/6) 2018 bahwa jumlah DPT adalah sebanyak 15.227 jiwa akan berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah Bogor."Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari pencoklitan bahkan saat penerimaan kotak logistik suara." katanya.

Lebih lanjut Didi mengatakan, mereka yang berhak ikut mencoblos adalah yang memiliki KTP elektronik atau Surat Keterangan (Suket),"mereka langsung dapat menggunakan hak pilihnya pada hari H tanggal 27 Juni 2018, di TPS masing-masing, diharapkan semua menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Didi juga berharap sebelum diambil sumpah anggota KPPS desa Cileungsi yang terdiri dari 10 orang diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,"ya buat saya selaku yang menjalankan mandat menjadi ketua KPPS, setidaknya dapat berkerjasama dengan para warga, dalam minciptakan kekondusifan pemilihan Gebernur bahkan Bupati,"tuturnya.Purba


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top