Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Berikan Santunan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Berikan Santunan

Kota Tangerang
ketua komisi 1 dprd kota tangerang berikan santunan
Acara santunan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, hal tersebut tidak dilewatkan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan Agus Setiawan, Kamis (7/6) 2018 bertempat di Suka Asih Kota Tangerang.

Sebanyak 30 anak yatim menerima santunan dari Agus Setiawan, mereka nampak senang dan gembira saat menerima santunan teraebut.

“Sebagai wakil dari rakyat tentunya harus peduli dan berbagi kegembiraan dengan anak anak yatim piatu, mudah – mudahan santunan ini dapat mengurangi beban mereka, ” ucap Agus.

Dalam kesempatan ini juga, Agus Setiawan menghimbau agar nanti pada tanggal 27 Juni, warga jangan lupa untuk mencoblos dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Agus juga meminta agar warga yang belum memiliki kartu BPJS agar menyerahkan Kartu Keluarganya untuk dibantu agar memiliki kartu BPJS KIS.

“Ini sangat penting agar warga bisa memperoleh pelayanan kesehatan gratis baik di RS swasta maupun RS milik pemerintah. Karena semua warga negara berhak memperoleh pelayanan kesehatan dalam UUD 1945” jelasnya.

Ia juga menuturkan bila ada warga yang memerlukan ambulan untuk sarana transportasi ke rumah sakit jangan sungkan untuk menghubunginya. Karena ia telah menyediakan mobil ambulan miliknya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top