Arus Balik Pemudik Sumatera Dan Jawa Pasca Lebaran Mulai Nampak Di Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Arus Balik Pemudik Sumatera Dan Jawa Pasca Lebaran Mulai Nampak Di Tangerang

Kota Tangerang
arus balik pemudik sumatera dan jawa pasca lebaran mulai nampak di tangerang
Arus balik pemudik di Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Arus balik pasca lebaran H plus 6, dari pemudik Sumatera dan Jawa kemungkinan malam ini akan melonjak. Hal ini terlihat dari pantauan Jembatan tol bitung, Jalan Gatot Subroto KM 10, para pemudik mulai nampak.

Diperkirakan arus balik para pemudik akan nampak terlihat, terjadi pada malam hari pukul 11.30 wib dan pagi hari pukul 02.00 wib untuk kendaraan bermotor roda dua, sementara para pemudik dengan mengunakan Kendaraan umum bus, mulai berdatangan di perapatan tol bitung.

Bripka Arif Trimulyo Petugas Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2018, mengatakan Rabu (20/6) 2018 sampai saat ini para pemudik arus balik dari arah Merak dan Sumatera untuk kendaraan roda dua puncaknya akan terjadi malam ini.

"Malam atau pagi hari akan kelihatan arus balik dari Merak dan Sumatera, tetapi untuk pemudik yang mengunakan Kendaraan umum(Bis) dari arah jawa barat, tengah dan timur sudah kelihatan karena mereka banyak yang turun di prapatan tol bitung dari bus," ungkapnya.

Ketika disinggung terkait kecelakaan yang terjadi di pasca lebaran dan petugas yang jaga di Pospam Bitung, Arif menambahkan untuk kecelakaan kendaraan roda dua sampai saat ini dari pantau kita tidak ada."Petugas yang jaga berjumlah 7 Anggota Polisi, Dishub 6 orang, PMI 3 orang, Puskesmas 3 orang, TNI 3 Personil yang terbagi menjadi 3 shief, "tambahnya.

Sementara itu, Surtini (35) Pemudik asal Pemalang ketika diKonfirmasikan oleh Megapolitanpos.com, yang baru turun dari bus di prapatan tol bitung, mengatakan, dirinya baru sampai di Tangerang dari Pemalang naik bus umum, lantaran lebih aman dan cepat hanya menempuh 4 jam di perjalanan, ini ia lakukan karena dirinya akan kembali bekerja pada esok hari.

"Aman mas, Kalau naik bus cepat, nyaman karena langsung tol dan sampai tujuan hanya menempuh 4 jam dari Pemalang ke Tangerang," pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top