Babinsa Desa Telaga Di Utus Hadiri Pelantikan KPPS - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa Desa Telaga Di Utus Hadiri Pelantikan KPPS

TNI POLRI
babinsa desa telaga di utus hadiri pelantikan kpps
Pelantikan KPPS

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk membantu kesuksesan Pilkada Koramil 04/Cikupa mengutus Babinsa Desa Desa Telaga Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr menghadiri rapat Kegiatan Dalam Rangka pelantikan Bimtek KPPS untuk pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Tahun 2018. Pelantikan di lakukan di Aula Kantor Desa Telaga Kecamatan Kecamatan Cikupa Kabupaten tangerang, Sabtu (09/08/2018)

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Luki Popor menyampaiakan, Babinsa Koramil mengikuti Rapat anggota sekaligus untuk mengikuti Bimtek KPPS Desa Telaga acara Bimtek Sebelum hari pelaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati tangerang, agar terus mensosialisasikan ke masyarakat yang kurang memahami tentang pemilihan ini. Supaya pada saat tanggal 27 juni 2018 masyarakat lebih antusias datang ke TPS masing masing Desa atau kelurahan."ucapnya.

Komisioner PPK Kecamatan Cikupa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang merupakan utusan Koramil yang ikut terus mensosialisasikan tentang pemilihan bupati dan wakil bupati tangerang tahun 2018 ini.

"Saya minta kepada ketua KPPS terus berkoordinasi dengan Babinsa Dan binamas Supaya setiap Ada permasalahan di lapangan dengan cepat dapat di selesaikan bersama sama," ungkapnya.

Kegiatan ini di ikuti Ketua PPS Desa Telaga, Binamas, Ketua PPS Desa Telaga, anggota PSS Desa Telaga dan anggota KPPS Desa Telaga.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top