Pemuda Desa Kramat Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, Kompak Saling Berbagi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda Desa Kramat Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, Kompak Saling Berbagi

Peristiwa
pemuda desa kramat bagikan takjil jelang buka puasa kompak saling berbagi
Pemuda desa Kramat bagikan takjil

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Para pemuda di Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka peduli sesama dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa di halaman Masjid Al - Iman. Sore hari, Minggu (27/05/2018).

Kepala Desa Kramat jelang waktu buka puasa dalam sambutannya mengatakan, pembagian takjil sekitar 400 bungkus murni berasal dari para pemuda untuk dibagikan kepada masyarakat. Sekaligus menunjukan rasa empati dan saling berbagi, khususnya kepada masyarakat sekitar yang hendak berbuka puasa.

"Inisiatif yang dilakukan pemuda di Desa Kramat membuat saya bangga oleh karena itu saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini." kata, Karya. Kepala Desa Kramat.

Tambah dia, mudah mudahan hal positif ini agar dapat menjadi contoh kedepan regenerasi berikutnya agar dapat mencontoh hal yang baik ini.

"Kami menghimbau kepada para pemuda agar selalu berbuat baik dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, juga tetap selalu diingat jauhi narkoba dan minuman keras karena dari itulah pemicu hal yang sering terjadi penyebab kerawanan kamtibmas." imbuhnya.

Selain itu, Kang Alex, tokoh pemuda setempat mengatakan, apresiasi pemuda sangat besar hingga untuk logistik penyiapan makanan dan minuman takjil, berasal dari dana yang dikumpulkan secara swadaya bersama-sama.

"Kalau untuk logistiknya, ini murni hasil swadaya kita bersama, kepada mereka semua yang tergerak untuk saling berbagi. Tidak pembagian takjil saja, kami juga sama sama berbuka puasa." ujar, Kang Alex yang juga sebagai perangkat desa usai berbuka puasa. ** (Sigit).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top