Gelar Razia KKYD, Berhasil Sita Puluhan Miras Dan 8 Pengunjung Tanpa KTP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gelar Razia KKYD, Berhasil Sita Puluhan Miras Dan 8 Pengunjung Tanpa KTP

TNI POLRI
gelar razia kkyd berhasil sita puluhan miras dan 8 pengunjung tanpa ktp
Operasi KYYD

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Polres Majalengka melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Cipta Kondisi Patroli Skala Besar, gabungan terdiri dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka merazia tempat hiburan malam di wilayah hukum Kabupaten Majalengka pada malam hari, Sabtu. (26/05/2018)

Jumlah personil gabungan sebanyak 82 personil, terdiri dari. POLRI, 50 personil, TNI 10 personil, Pol PP, 10 personil, Dishub 10 personil, dan 2 personil Sub Den Pom.

Dengan sasaran kegiatan Patroli skala besar yaitu, tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor (C3), balap liar, berandalan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya kemudian gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohnad, SIk, MSi melalui Kabag Ops Kompol ME. Pardede, SH menjelaskan, dari kedelapan orang pengunjung yang kedapatan tidak membawa identitas dan puluhan miras selanjutnya diserahkan kepada Satuan Sabhara Polres Majalengka guna proses lebih lanjut tindak pidana ringan (Tipiring).

"Dari beberapa titik dalam razia tersebut kesalah satu Cafe Malam yang berlokasi Desa Baturuyuk, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka berhasil melakukan penyitaan puluhan botol miras berbagai merk yang disinyalir dijual tanpa memiliki izin." ungkapnya.

Selain itu, berhasil menggelandang delapan perempuan dan dua pria pengunjung yang kedapatan tidak membawa identitas (KTP) saat berada didalam Cafe. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top