PT ACA Santuni Anak Yatim Di 437 Desa Kabupaten Malang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PT ACA Santuni Anak Yatim Di 437 Desa Kabupaten Malang

Berita Daerah
pt aca santuni anak yatim di 437 desa kabupaten malang
PT ACA. berikan santunan anak yatim

MEGAPOLITANPOS COM, Kabupaten Malang- Sebanyak 437 desa yang ada di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, mendapatkan santunan. Dalam hal ini, sasaran yang diberi santunan yakni anak-anak yatim piatu, janda dan lansia.
Sementara, agenda tahunan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu tersebut dilakukan oleh PT Anugerah Citra Abadi (ACA), juga dipimpin langsung Komisaris Utama, Iwan Kurniawan, tepatnya, Jumat (25/05/2018). Dan, yang menjadi sasaran utama adalah wilayah Kecamatan Poncokusumo dan Wajak, Kabupaten Malang.

Sedangkan, santunan berupa bingkisan sebanyak 1.096 buah, yang terbagi 501 buah untuk wilayah Kecamatan Wajak dan 568 buah bingkusan untuk wilayah Kecamatan Poncokusumo. Bahkan, bingkisan yang diberikan pada anak yatim tersebut berupa kebutuhan sekolah dan uang tunai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, kami menyampaikan terima kasih kepada PT ACA. Sebab setiap tahun selalu memberikan santunan kepada anak yatim,” kata Wakil Bupati Malang, HM Sanusi, yang ikut mendampingi dalam penyerahan santunan dan bingkisan tersebut mengapresiasi bakti sosial PT ACA.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada seluruh anak yatim yang hadir di kantor MWC NU Kecamatan Wajak untuk terus belajar. Menurut Sanusi, bahwa status sosial tidak membedakan derajat manusia.
“Itu karena yang membedakan manusia sesuai garis Allah adalah ilmu pengetahuan. Jadi masa depan tergantung adik-adik. Karena itu harus rajin belajar supaya pintar. Sehingga sukses seperti Pak Iwan Kurniawan,” tuturnya.

Sementara itu Camat Wajak Aktsalis Supriyanto menjelaskan bila jumlah anak yatim mengalami peningkatan. Jika sebelumnya sekitar 400-an, kini menjadi 501 anak.

“Alhamdulillah mereka dapat santuan dsri PT ACA. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Iwan yang sudah rutin memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah kami,” pungkasnya.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top