Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Kunjungi Rumah Korban Kebakaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Kunjungi Rumah Korban Kebakaran

Peristiwa
agus setiawan ketua komisi 1 dprd kota tangerang kunjungi rumah korban kebakaran
Rumah korban kebakaran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di pemukiman padat penduduk terjadi di jalan Sukamulya No.11 RT.01 RW 05 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Selasa (22/05/2018).

Pemilik rumah yang juga mempunyai beberapa kontrakan tersebut adalah tersebut adalah Kurniawati S (65), tetapi pada saat terjadi kebakaran sedang tidak berada di tempat.

Dhani Indrawan Danru Danton C BPBD Kota Tangerang di lokasi kejadian mengatakan dugaan sementara terjadinya kebakaran adalah karena terjadinya arus pendek listrik,"ada laporan warga yang masuk soal kebakaran, maka langsung segera ke tempat lokasi kebakaran," ujarnya.

Menurut Dhani BPBD mengerahkan 5 armada,"karena akses jalan yang kecil, maka yang dikerahkan adalah mobil pemadam yang kecil," ucapnya.

Dhani menambahkan kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta,"tidak ada korban jiwa, tapi hanya ada kerugian material," tuturnya.

Sementara Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan, ketika mendengar ada peristiwa kebakaran langsung mendatangi lokasi kejadian.

Agus mengatakan peristiwa tersebut menjadi pembelajaran bagi kita semua, agar memperhatikan soal keamanan instalasi listrik di rumah masing-masing,"peristiwa ini bisa terjadi bagi kita semua, dan saya turut prihatin kepada pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran," ujarnya.

Agus menambahkan, agar pihak BPBD juga gencar melakukan sosialisasi cara-cara menanggulangi kebakaran di setiap rumah, juga bahayanya arus pendek listrik,"sosialisasi sangat penting agar masyarakat mendapat sedikit pengetahuan bagaimana mencegah dan mengatasi kebakaran minimal di rumah masing-masing," tuturnya.Johan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top