Polres Majalengka Gelar Baksos, Bersihkan Sarana Ibadah Dan Bagikan Tong Sampah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Gelar Baksos, Bersihkan Sarana Ibadah Dan Bagikan Tong Sampah

TNI POLRI
polres majalengka gelar baksos bersihkan sarana ibadah dan bagikan tong sampah
Baksos Polres Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Polisi di Polres Majalengka gelar bakti sosial (Baksos) bersihkan lingkungan sarana tempat ibadah Masjid yang ada di Majalengka salah satunya di Masjid Agung Al - Iman Majalengka. Jumat, (11/05/2018)

Segenap jajaran Polres Majalengka yaitu, Kapolres Majalengka, di ikuti oleh Para Kabag, Kasat serta Anggota setiap fungsi ikut melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membersihkan lingkungan sarana tempat ibadah disejumlah Masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka.

"Dalam menjaga kebersihan lingkungan Masjid, bersama segenap jajaran dengan rasa keikhlasan dan sadar akan pentingnya perhatikan lingkungan yang sehat dan bersih dimanapun termasuk di tempat ibadah." kata, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad saat dilokasi baksos.

Kapolres menjelaskan, hal tersebut juga sudah merupakan program kegiatan Kepolisian di Polres Majalengka, termasuk kita memberikan berupa tong sampah ke sejumlah Masjid dari bakti sosial ini dan program ini akan terus berlanjut.

Kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan Masjid di sambut baik oleh sejumlah Takmir Masjid di Mesjid Agung Al - Imam Majalengka, di Mesjid Tonjong dan Masjid Jami Al - Falah di Kecamatan Cigasong juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Jajaran Polres Majalengka.

Disela sela kesempatan tersebut Kapolres berharap, tidak hanya melakukan kebersihan namun sarana untuk bersilaturahmi dengan tokoh Agama juga peran dari tokoh agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan damai khususnya menjelang Pilkada Majalengka. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top