PPK Tangerang Sosialisasi Pilkada Melalui Gerak Jalan Santai, 2.000 Peserta Ramaikan Cafree Day - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPK Tangerang Sosialisasi Pilkada Melalui Gerak Jalan Santai, 2.000 Peserta Ramaikan Cafree Day

Kota Tangerang
ppk tangerang sosialisasi pilkada melalui gerak jalan santai 2000 peserta ramaikan cafree day
Gerak jalan sehat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tangerang, mengelar Gerak Jalan Santai Pilkada Damai Kota Tangerang. Kegiatan dimulai dari Taman Sketboer dan Finish disekitar Cafree day, Kota Tangerang. Kurang lebih 2.000 peserta, memadati acara tersebut.

Nanang Sutrisno, Ketua PPK Kecamatan Tangerang mengatakan, kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka mensosialisakan Pilkada Kota Tangerang 2018, dengan jujur, adil dan aman. Katanya.

“Untuk peserta dari tiap-tiap Kelurahan se Kecamatan Tangerang, Sekitar 2.000 orang jadi peserta Gerak Jalan Santai Dan ditambah dari unsur lain diantaranya Tiga Pilar, RT/RW, Kader Posyandu, PKK, PPS, dan Warga serta pengunjung Cafree Day," imbuhnya, Minggu Pagi (29/04/2018).

Ia berharap pada tanggal 27 juni 2018, warga kecamatan Tangerang untuk bisa hadir dalam penyoblosan Pilkada Kota Tangerang agar bisa datang ke TPS yang telah ditentukan," imbuhnya.

Sementara ditempat terpisah Camat Tangerang Agus Hendra F, menjelaskan. Bahwa Gerak Jalan Santai ini, sebagai upaya mengajak masyarakat untuk mengingatkan, menghibau, memberikan informasi pada saat tanggal 27 juni 2018, diKota Tangerang akan mengadakan Pilkada, maka warga tangerang Punya kewajiban untuk datang ke TPS, jelasnya.

"ya, dengan gerak jalan santai ini sebagai upaya mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Tangerang, dengan kurang lebih 91 ribu hak pilih, harus datang ke Tps yang telah ditentukan oleh Panitia Penyelegara, karena ini adalah pestanya masyarakat Kota Tangerang," ungkap Camat Tangerang.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman, Kepada Megapolitanpos.com. Bahwa pihaknya mendukung penuh dalam proses Pilkada Kota Tangerang, ini pestanya rakyat jadi masyarakat harus senang adanya pesta demokrasi ini, Katanya.

"Inikan upaya untuk mengingat kepada masyarakat, dalam kegiatan gerak jalan santai ini dan kami berharap masyarakat untuk aktif dalam pilkada ini baik keamanan dan ketentraman pelaksanaan pada harinya," tutur Iman.

Ketika disinggung terkait Keamanan persiapan Pilkada Kota Tangerang, Danramil 01/Tgr menegaskan. Dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Polisi (Polsek,Red) dan Instasi terkait untuk tanggal 27 Juni 2018. Anggota kami sudah siap dengan kondisi yang ada ditiap-tiap Kelurahan apabila perlunya penambahan anggota TNI kita akan siap untuk mengamankan Pesta 5 tahunan Pilkada 2018 Kota Tangerang, tutupnya. (Ar)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top