Jajaran Polsek Karawaci Ikut Peran Aktif Dalam Pilkada 2018 Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jajaran Polsek Karawaci Ikut Peran Aktif Dalam Pilkada 2018 Kota Tangerang

Kota Tangerang
jajaran polsek karawaci ikut peran aktif dalam pilkada 2018 kota tangerang
Jajaran Polsek Karawaci ikut gerak jalan sehat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jajaran Polsek Karawaci ikut dalam Gerak Jalan Santai dalam Menuju Pilkada Jujur dan Adil, acara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawaci, dengan star Gedung Olah Raga (GOR) Pasar Bandeng dan Finish Kantor Kecamatan Karawaci, Minggu (29/4/2018) pagi.

Gerak Jalan santai tersebut, diikuti oleh Unsur Tiga Pilar, Camat Karawaci Suli Rosadi, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dan Perwakilan Koramil 01/Tgr, Ketua PPK Karawaci H Nasution, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Hanura Wawan Anwar, Para Lurah Se - Kecamatan Karawaci serta ribuan masyarakat Karawaci dari berbagai Lapisan.

"ya pagi ini kita mengikuti gerak jalan santai yang di adakan PPK Karawaci, Kita dari Polsek Karawaci ikut berperan untuk pengamanan dan menyuseskan acara gerak jalan santai. Sebanyak 15 anggota personil kita turunkan, dalam mengamankan jalur yang dilalui," Tutur Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, kepada media.

Ketika disinggung terkait kesiapan keamanan Pilkada Kota Tangerang, dalam kesiapan pada 27 juni 2018 mendatang, Ia menjelaskan. Anggota Polsek Karawaci sudah sangat siap dalam pengamanan pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 27 juni nanti dan giat pagi ini adalah salah satunya yang harus dikawal oleh kita, Jelasnya.

"Yang jelas kami jajaran Personil Anggota Polsek Karawaci siap melakukan keamanan Pilkada 2018, dan yang pasti akan ditambah oleh BKO anggota personil dari Polres Metro Tangerang Kota," tambahnya.

Menurutnya, bahwa di Kecamatan Karawaci sudah diketahui ada 16 Kelurahan, ino sudah plotting saat pengamananya nanti. Dan kami sudah sarankan untuk seluruh Bhabinkantimas, Anggota Patroli, Anggota Reskim dan Pokdar untuk mengamankan pelaksana Pilkada 2018 Kota Tangerang khususnya diareal hukum Polsek Karawaci, tegasnya.

Dirinya berharap. "Warga Kecamatan Karawaci bisa berperan aktif untuk melakukan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 dan sekaligus bisa mengamankan pesta demokrasi agar berjalan lancar dan kondusif," tutupnya. (AR).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top