Polres Majalengka Adakan Jumat Sehat Pengobatan Gratis Kepada Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Adakan Jumat Sehat Pengobatan Gratis Kepada Warga

TNI POLRI
polres majalengka adakan jumat sehat pengobatan gratis kepada warga
Polres Majalengka adakan pengobatan gratis

MEGAPOLITANPOS.COM - Majalengka
Program Jumat Sehat Polisi melalui Urusan Kedokteran (Urdokes) Polres Majalengka lakukan pengobatan secara gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkannya bertempat di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka menjelaskan, ini merupakan tujuan mendekatkan diri Polisi dengan masyarakat, salah satunya dengan diadakan program jumat sehat juga berikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Akan segera dilakukan pemeriksaan kesehatannya dan diberikan obat sesuai dengan gejala penyakit yang deritanya secara cuma – cuma." Kata, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad. Jumat, (27/04)

Nampak terlihat antusias warga berdatangan dengan adanya pengobatan gratis dan secara langsung ditangani dari Dokter Kesehatan Polres Majalengka, tak terkecuali warga yang sudah lanjut usiapun ikut diobati juga yang memiliki penyakit bisa dan dipersilahkan datang langsung ke tempat yang ditunjuk yaitu di balai desa. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top