Babinsa koramil 09/Mauk Berikan Materi Linmas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa koramil 09/Mauk Berikan Materi Linmas

TNI POLRI
babinsa koramil 09mauk berikan materi linmas
Pelatihan Linmas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Babinsa Koramil 09/Mauk peran aktif memberikan materi dalam pelatihan linmas di Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Rabu (25/04/2018).

Serda Suhardi Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr mengatakan, pembukaan pembinaan pelatihan Linmas di lakukan oleh Lurah Mauk Tinur H Zainal Abidin yang di ikuti puluhan masyarakat Kelurahan Mauk Timur. Dalam pembinaan pelatihan Linmas berupa pemberian materi yang di berikan oleh Narsum yang berkopeten di bidangnya.

"Kami sebagai aparat dari unsur TNI Koramil 09/Mauk turut memberikan materi tentang keamanan ketertiban di lingkungan. Kamj mengajak bekerja sama dalam membangun ketertiban dan keamanan," katanya.

Dalam pelatihan di hadiri, Kasi Trantrib Kecamatan Mauk, Jajng Priatna Kasi Linmas, Rudi Kasi Trantrib Kelurahan Mauk Timur, Kopka Ahyani Babinsa Mauk dan 20 orang peserta Linmas.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top