Teknisi PDAM TKR Polisikan Penghuni Kontrakan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Teknisi PDAM TKR Polisikan Penghuni Kontrakan

Kota Tangerang
teknisi pdam tkr polisikan penghuni kontrakan
Laporan polisi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pegawai teknisi PDAM TKR melaporkan penghuni kontrakan periuk Jaya Permai Kecamatan Periuk Kota Tangerang ke pihak berwajib. Laporan dengan No. B/37/Ver/IV/2018/PMJ/Restro Tangerang Kota/Sektor Jatiuwung dengan pasal 170 KUHP, Selasa (24/04/2018).

Ahmad Haryo Winarsono teknisi pegawai PDAM TKR menceritakan, dirinya mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) dari PDAM TKR wilayah 2 pasar baru untuk memutus sambungan air PAM di rumah kontrakan tersebut. Karena, sudah menunggak sekitar 20 juta.

"Sekira puku 9 pagi kami memutuskan sabungan air di rumah kontrakan jalan Periuk Jaya Permai 1 no 19 karena menunggak pembayaran. Sekitar pukul 9.15 WIB penghuni kontrakan sebanyak 6 orang langsung menyerbu dan mengeroyok yang mengakibatkan luka memar di wajah," katanya.

Saat ini kasus pengeroyokan Ahmad Haryo Winarsono yang di lakukan oleh penghuni kontrakan tersebut di tangani Polsek Jatiuwung.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Jalali membenarkan adanya laporan tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan.AR

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top