Babinsa Koramil 12/Rajeg Bantu Warga Buat Jamban - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa Koramil 12/Rajeg Bantu Warga Buat Jamban

TNI POLRI
babinsa koramil 12rajeg bantu warga buat jamban
Bantu membuat jamban

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk menciptakan kesehatan lingkungan Babinsa Koramil 12/Rajeg Yang di pimpin langsung Bamin Bhakti Pelda Murmahfud membantu warga masyarakat membuat Jamaban, di Kampung Priuk Sondol Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (29/03/2018).

Pelda Murmafud Bamin Bhakti Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr mengatakan, dalam pembutan jamban Koramil 12/Rajeg menurunkan 3 personil dalam melakukan pembuatan jamban.

"Pembuatan jembatanisasi di peruntukan bagi warga yang di nilai kurang mampu untuk melakuakan pembuatan jamban dalam percepatan pembangunan," jelasnya.

Serter kali ini Koramil 12/Rajeg membuat Jamban untuk Pandi yang berusia 40 tahun dengan pekerjaan buruh tani yang selama ini mendapatkan pendampingan dalam Upsus.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top