Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Bantu Petani Panen Padi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Bantu Petani Panen Padi

TNI POLRI
babinsa koramil 11pasar kemis bantu petani panen padi
Panen padi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk melakukan pendampingan Upsus swasembada pangan Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr membantu petani panen padi. Panen di lakukan di Kampung Rimpak Tengah Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (28/03/2018).

Serda Suherman Babinsa 2 Desa Sindang Asih menyatakan, panen padi jenis IR 46 kali ini seluas 900 meter yang merupakan hasil pendampingan Upsus Baninsa Koramil 11/Pasar Kemis.

"Pendampingan yang di lakukan Babinsa kepada kelompok tani di mulai dari persiapan lahan, penggarapan lahan, penyebaran benih, penanaman, pemeliharaan samapai panen," ujarnya.

Pendampingan merupakan program Upsus untuk membantu Pemerintah baik sekala regional maupun sekala nasional untuk meninbkatkan hasil swasembada pangan di wilayah.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top