Koramil 11/Pasar kemis Siaga Keaman Wilayah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramil 11/Pasar kemis Siaga Keaman Wilayah

TNI POLRI
koramil 11pasar kemis siaga keaman wilayah
Pengamanan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Menanggapi isu-isu yang berkembang tentang penyeranga terhadap kiyai Koramil 11/Pasar Kemis melakukan siaga keamanan untuk menjaga kediaman kiyai, guru ngaji yang merupakan Tokoh Agama di Wilayah Koramil 11/Pasar Kemis.

Serma Turmidi Baninsa 1 Desa Sukamantri kepada media, Minggu (2r/02/2018) menyampaikan, kesiagaan keamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginka, keamanan di lakukan oleh Babinsa dan Binamas.

"Dalam menjalankan tugas kesiap siaga untuk menjaga Ponspes di tugaskan maksimal 4 personil Babinsa, dalam pengamanan tersebut dengan sasaran KH Uci Turtusi Kampung Cilongok," jelasnya.

Penjagaan juga di lakukan bersama Polsek Pasar Kemis dan Satpol PP Kecamatan dan para santri untuk menjaga para kiyai dan tempat ibadah. Guna melaksanakan ibadah dengam nyaman dan aman.

Saat ini yang mendapat penjagaan adalah, kediaman KH Soleh Kampung Picung Desa Pasar Kemis, Kiyai H. Uci Turtusi Kampung Cilongok. Dalam penjagaan berjalan aman.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top