10.000 Kader GPII Jakarta Siap Bergerak Untuk Majukan Jakarta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

10.000 Kader GPII Jakarta Siap Bergerak Untuk Majukan Jakarta

Politik
10000 kader gpii jakarta siap bergerak untuk majukan jakarta
Penandatanganan SK PW. GPII Jakarta Raya pada acara pelantikan di Aula Dewan Dakwah Islam Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Gerakan Pemuda Islam Indonesia kembali akan berkiprah untuk majukan Jakarta, dalam statmennya Ega Sarkis menyatakan " Keberadaan pemuda di tengah era digital sangat penting untuk memajukan Jakarta dan bersinergi bersama pemda DKI Jakarta" ujarnnya pada acara pelantikan pengurus GPII Jakarta Raya di Aula Dewan Dakwah Islam Jakarta Pusat 23/02.

Era digital pada saat ini bisa memutar balikan fakta, berita yang benar bisa menjadi hoak, berita hoak bisa menjadi benar denga terus menerus di share ujarnya.

Selanjutnya Bang Ega mengingatkan bahwa peredaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat Indonesia, oleh karenanya pemuda GPII harus bisa menangani dan mencegah kejahatan narkoba secara maksimal.

Pelantikan yang di hadiri oleh para tokoh naaional diantaranya Jendral TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo, SIP , Fathurrahman, Sekjen PB. STII, Ketum PB.SBII Askodar, SH dan hadir Juga Kepala Kesbangpol,Taufan Bakri. Serta pengurus GPII tingkat kota se Jakarta Raya.

Acara pelantikan GPPI Jakarta Raya ini berjalan secara khidmat dan sukses yang diakhiri dengan pembacaan doa oleh Tuan Guru Dedy Hermanto.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top