PW. GPII Jakarta Raya Siapkan 10.000 Kader Untuk Menjadi Pemimpin Yang Kuasai Dunia Digital - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PW. GPII Jakarta Raya Siapkan 10.000 Kader Untuk Menjadi Pemimpin Yang Kuasai Dunia Digital

Info Aktivis
pw gpii jakarta raya siapkan 10000 kader untuk menjadi pemimpin yang kuasai dunia digital
Ketum PW GPII Jakarta Raya Ega Sarkis Di Acara Musyawarah Wilayah VII

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Ditengah kesibukan menjelang pelantikan PW. GPII Jakarta Raya yang akan di selenggarakan pada hari Jumat 23/02 di Aula Dewan Dakwah Jakarta Pusat.

Wartawan megapolitanpos.com sempat berbincang dengan Ketua Umum PW. GPII Jakarta Raya Ega Sarkis pada saat rapat persiapan pelantikan di kantor GPII DKI Jakarta Jalan Menteng 58 Jakarta Pusat. 12/2

Ega Sarkis Ketum PW GPII Jakarta mengatakan bahwa kepemimpinan pemuda pada jaman Now, Kader harus berfungsi ganda baik sebagai pemimpin juga sebagai pembawa syiar Islam.

Selanjutnya Bang Ega panggilan akrabnya mengatakan "untuk mengembalikan kejayaan umat maka peran dan fungsi masjid harus dijadikan pusat aktifitas umat. selain untuk tempat ibadah shalat juga harus di fungsikan tempat berkumpul, diskusi, belajar, olahraga silat , politik bahkan menjadi sumber informasi.

Kedepan kami akan siapkan 10.000 kader yang siap menghadapi perang asimetris atau yang di sebut smart power dengan mengajak semua kader dengan melek terhadap informasi technology digital.

Semua kader harus menjadikan dirinya pemimpin yang membela NKRI dan juga menguasai dunia digital ujarnya, mengakhiri obrolan.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top