Camat Suka Makmur Membuka Pembinaan Kader Posyandu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Suka Makmur Membuka Pembinaan Kader Posyandu

Bogor
camat suka makmur membuka pembinaan kader posyandu
Pembinnaan Kader Posyandu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten BogorGuna meningkatkan kemandirian dalam kader Posyandu di 10 desa wilayah kecamatan Suka Makmur, Camat Suka Makmur Zenal Azhari, S.sos Senin (19/2) pagi usai apel kesadaran, membuka gelar rapat pembinaan para kader dan ketua Pokja, di tingkat desa.

Hal tersebut dimaksudkan selain menciptakan kemandirian dalam bidang pelayanan Posyandu, Zaenal Azhari juga meminta peran serta warga masyarakat di 10 desa kecamatan Suka Makmur, dalam mendukung program itu serta memahaminya.

Sebagaimana penuturan Dedy Kaur Kesra kecamatan Suka Makmur di ruang kerjanya kepada Megapolitanpos

Mengaku, pembinanaan yang ia lakukan ini setidaknya membawa perubahan di setiap desa,"saya berharap setiap Posyandu agar dapat mandiri dalam bidang Posyandu," ujar Dedy.

a menambahkan, program Posyandu mengacu kepada anggaran Propinsi, jadi bukan dari APBD Kabupaten Bogor."Kami beserta camat, tetap melakukan pembinaan, terhadap para kader Posyandu agar tercapai Posyandu Multipungsi," katanya.

Dedy menuturkan, dengan dibentuknya para kader dan Ketua TP.PKK, di wilayah kecamatan Suka Makmur, setidaknya dapat mengetahui sejauh mana kendala yang di hadapi oleh para ketua Pokja TPPKK di tingkat kecamatan bahkan setiap desa ."Oleh karena itu Camat Suka Makmur dan jajaran, tetap akan melakukan pembinaan kader Posyandu tersebut, serta melakukan evaluasi yang merupakan bagian dari tanggung jawab etos kerja nantinya," tuturnya.Purba.



IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top