Babinsa koramil 08/Kronjo Ciptakan Rasa Aman Lebih Dekat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa koramil 08/Kronjo Ciptakan Rasa Aman Lebih Dekat

TNI POLRI
babinsa koramil 08kronjo ciptakan rasa aman lebih dekat
Babinsa bersalaman dengan toga

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk mengamankan para Tokoh Agama di Wilayah Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Jauhari memerintahkan anggotanya mengamankan lebih dekat.

Sertu Kasmud Babinsa Koramil 08/Kronjo kepada media, Jumat (16/02/2018) menyampaikan, pengamanan lebih dekat yaitu, anggota Koramil (Babinsa) di haruskan menginap di kediaman para ulama, Kiyai atu pimpinan Pondok Pesantren.

"Bermalamnya anggota Koramil untuk menjaga isu-isu yang telah menyebar kepada masyarakat tentang penganiayaan yang di lakukan orang gila terhadap para tokoh agama," ujarnya.

Kasmud menjelaskan, bermalam di Ponpes atau di kediaman Tokoh Agama di nilai lebih epektif untuk melakukan pengaman terhadap para Toga.

Dalam pengamanan bermalam kali ini bermalam di kediaman Kh. Muhamad Safii Tokoh Agama Kampung Muncung Kelurahan Muncung Kecamatan Kronjo. Dalam pengamanan tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan. Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top