Sosialisasi Pilkada 2018, Kembali Digelar KPU Kota Tangerang Bersama Forwat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sosialisasi Pilkada 2018, Kembali Digelar KPU Kota Tangerang Bersama Forwat

Kota Tangerang
sosialisasi pilkada 2018 kembali digelar kpu kota tangerang bersama forwat
Sosialisasi Pilkada 2018

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sosialisasi Pilkada 2018, Kembali digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Kali ini bersama Forum Wartawan Tangerang (Forwat) bertempat di Camp Cafe, depan pusat pemerintah (Puspem) Kota Tangerang.

Sanusi Pane Ketua Komisioner KPU Kota Tangerang, menjelaskan. Bahwa sosialisasi kepada lembaga wartawan adalah salah satu cara yang paling efektif. Dikarenakan dengan sosialisasi tersebut, para media baik online, cetak, maupun televisi bisa menyajikan berita seputar pilkada khususnya Kota Tangerang.

"Yang terpenting, kita dari KPU sudah melakukan apa yang menjadi prioritas utama dalam kerja kita. Dan selain melakukan sosialisasi, saya berharap Forwat juga bisa membantu kami untuk mensukseskan pilkada Kota Tangerang 2018 ini," ucap pria yang mempunyai sapaan akrab Pane. Kamis (18/01/2018)

Dia juga menjelaskan, sebelumnya lembaga wartawan di Kota Tangerang. Seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kota Tangerang, Kelompok Kerja (Pokja) Kota Tangerang sudah duluan melakukan sosialisasi bersama KPU. Dan sama seperti sekarang ini, saya meminta kepada mereka untuk mensukseskan pilkada Kota Tangerang 2018 ini, ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama. Andi Lala, Ketua Forwat menjelas. KPU sebagai penyelenggara dapat bekerja dengan profesional sehingga pelaksanaan pilkada di Kota Tangerang dapat berjalan aman, lancar dan damai.

Ia berharap kepada teman teman media bisa menjalankan fungsinya sebagai penyebar informasi dan sebagai sosial kontrol. Terutama dalam pelaksanaan pilkada Kota Tangerang yang akan di laksanakan 27 juni 2018 mendatang

"Yah kita sebagai media mempunyai fungsi sebagai sosial kontrol dan memberikan informasi kepada masyarakat. Khususnya dalam pelaksanaan pilkada di kota tangerang ini,." pungkasnya

Selain Sosialisasi Pilkada acara diselingi dengan. Sensi tanya jawab sebagai nara sumber Kang Ade Janur dan penampilan musik akustik Pimpinan Cing Oji serta dihadirin oleh puluhan anggota Forum Wartawan Tangerang. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top