Siap Tarung, Kepala Dinas Pendidikan Mencalonkan Diri Jadi Bupati Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Siap Tarung, Kepala Dinas Pendidikan Mencalonkan Diri Jadi Bupati Bogor

Bogor
siap tarung kepala dinas pendidikan mencalonkan diri jadi bupati bogor
TB A Luthfie Syam Kadis Disdik Kabupaten Bogor

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Bogor. Perhelatan rakyat Pilkada Kabupaten Bogor (2018) tinggal menghitung hari dan suasana politik sudah semakin memanas. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor TB. A. Luthfie Syam sudah menyatakan akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati.

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi. SE (Jaro Ade), dan Wakil Ketua DPRD Ade Munawaroh Yasin juga sudah lebih dulu mendeklarasikan diri maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Luthfie mengaku dirinya siap bertarung dan terkait rencananya mau maju pada Pilkada tahun ini, mantan Kepala Satpol PP ini sudah berkomunikasi dengan Bupati Bogor Nurhayanti. “Beliau kan pimpinan sepatutnyalah saya memberitahukan mengenai hal itu,” kata Luthfie di rumahnya.

Informasi yang dikumpulkan bahwa Luthfie sedang menunggu keputusan Partai pengusung yang akan diumumkan pada tanggal 7 Januari 2018 nanti.

Menurut Luthfie, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke partai apakah diposisikan sebagai calon Bupati, wewenang sepenuhnya berada di partai. “Saya hanya menunggu saja,” tutur mantan Kasatpol PP Kabupaten Bogor.

Salah seorang kerabat dekat Luthfie mengungkapkan bahwa keinginan kerabatnya itu maju sebagai Balon Bupati Bogor adalah dorongan warga. "Pak Luthfie maju sebagai Balon Bupati adalah dorongan dari warga, tiap hari orang selalu ramai datang kesini untuk mendorong Bapak agar maju sebagai Calon Bupati" ujar kerabat Luthfie ketika dihubungi megapolitanpos.com di kediamam Luthfie pada Jum at (5-01-2018).

Pengamatan megapolitanpos.com sejumlah kerabat dan warga mendatangi rumah Luthfie untuk sekedar memberikan dukungan agar siap maju jadi Calon Bupati Bogor. Bahkan informasi dari warga sekitar sudah dua bulan belakangan ini setiap sore sampai malam hari orang selalu ramai mendatangi kediaman Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.Manalu.

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top