Polres Majalengka Melalui Sat Unit Narkoba, Tangkap Pelaku Pengedar Obat Terlarang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Melalui Sat Unit Narkoba, Tangkap Pelaku Pengedar Obat Terlarang

TNI POLRI
polres majalengka melalui sat unit narkoba tangkap pelaku pengedar obat terlarang
pelaku

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka-Kepolisian Polres Majalengka melalui Sat Unit Reserse Narkoba, berhasil membekuk seorang pelaku pengedar dan penyalahgunaan jenis obat-obatan Kesehatan yang dengan sengaja diperjual belikan tanpa ijin di Wilayah hukum Polres Majalengka.

Penangkapan pelaku bermula atas laporan masyarakat bahwa ada seorang laki-laki berinisial J diduga memiliki dan menyimpan serta mengedarkan obat berbahaya tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya berhasil dibekuk dirumahnya berikut sejumlah barang bukti obat-obatan tersebut, pada Selasa (02/01/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

"Pelaku langsung kita gelandang ke Mapolres Majalengka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad S.Ik melalui Kasat Narkoba AKP Darli S.Sos saat di Mapolres Majalengka. Kamis, (04/01/2018)

Saat ini, pelaku dan berikut jumlah barang bukti telah diamankan dari itu selain dua jenis obat berbahaya barang bukti lainnya juga seperti sejumlah uang tunai Rp. 320 ribu dan satu buah handphone merk xx.

Pelaku tersebut diketahui berinisial J (30) warga Blok Sumur Sindu, Rt. 001/001, Desa Sumber Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Dari tangan pelaku, berhasil mengamankan barang bukti berupa obat berbahaya jenis Dextromethorpan, sebayak 216 butir dan obat jenis YY, 50 butir. Akibat perbuatannya tersebut, pelaku terancam pasal 196 yo pasal 98 (2), UU RI no. 36 tahun 2009. Tentang kesehatan. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top