Pembangunan Gor Kecamatan Jonggol Molor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pembangunan Gor Kecamatan Jonggol Molor

Bogor
pembangunan gor kecamatan jonggol molor
Bangunan Gor molor

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Pembangunan Gor persisnya di jalan Sempurna Medan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor molor. Semestinya pembangunan Gor tersebut yang di kerjakan oleh PT. Mandiri Tri Bintang yang semestinya rampung akhir tahun 2017 molor sampai sekarang. Saat ini pembangunan fisik baru mencapai 60 persen.

Pembangunan Gedung Olahrga Masyarakat tersebut adalah proyek Dispora Kabupaten Bogor dengan nilai proyek 7, 393 miliar dari APBD tahun 2017. "Masa pengerjaan proyek pembangunan Gor tersebut di mulai Bulan Agustus 2017 dengan masa pengerjaan proyek 145 hari kerja kalender,"ujar H. Cecep Tokoh masyarakat Kecamatan Jonggol kepada Megapolitanpos.com, Kamis (04/01/2018).

Kurangnya Dinas Badan Pengawasan Aset Daerah terhadap pembangunan Gor tersebut mengakibatkan pembangunan Gor molor sampai saat ini. Warga Jonggol berharap pebangunan Gedung Olah Raga agar cepat rampung. Pasalnya, sebelum Gor tersebut di bangun lahan luas 7000 meter tersebut adalah lapangan sepak bola yang sering di gunakan olah raga para pemuda, para pemuda Kecamatan Jonggol saat ini berolah raga menunggu Gor selesai di bangun.

Sementara, saat tim Megapolitanpos.com akan mengkomfirmasi ke Camat Kecamatan Jonggol Drs. Beben Suhendar tidak ada di tempat. "'Maap pak Camat lagi sedang keluar kantor,"ungkap stap Kantor Kecamatan Jonggol. purba

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top