Polres Majalengka, Bidang Unit Dikmas Lantas Raih Peringkat Pertama Se Polda Jabar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka, Bidang Unit Dikmas Lantas Raih Peringkat Pertama Se Polda Jabar

TNI POLRI
polres majalengka bidang unit dikmas lantas raih peringkat pertama se polda jabar
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka-Polres Majalengka melalui bidang Satuan Unit Dikmas Lantas meraih peringkat pertama se-Polda Jabar, kategori peringkat tersebut yaitu dalam pemasangan atau penyebaran petunjuk spanduk himbauan, program keamanan lalu lintas, program keselamatan lalu lintas, program keselamatan lalin, dan penyuluhan maupun sosialisasi kepada masyarakat selama Operasi Lilin Lodaya 2017 pekan lalu.

Selain dibidang Dikmas Lantas, di Sat Unit Lantas Polres Majalengka pada Unit Turjawali mendapat penghargaan peringkat Ke-9, Dakgar Lantas E-Tilang peringkat ke 8 dan penilaian Laka Lantas Terendah meraih peringkat ke 15 Se- Polda Jawa Barat.

"Penilaian peringkat tersebut dari hasil Anev, seperti halnya dalam Operasi Lilin Lodaya angka Laka Lantas disejumlah titik rawan yang disinyalir banyak terjadi kecelakaan dapat ditekan dan arus lalu lintas saat hari natal juga dalam menghadapi tahun baru dipastikan berjalan dengan lancar." kata Kapolres Majalengka melalui Kasat Lantas AKP Isnadi Anang Raharjo,S.Sos, MM saat di Mapolres Majalengka. Rabu, (03/01)

Untuk itu, AKP Isnadi menghimbau kepada masyarakat Majalengka, khususnya para pengguna jalan, agar tetap patuhi aturan lalulintas dan punya kesadaran saat berkendara.

"Kami berharap setelah operasi ini, kedepannya bisa menekan lagi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas agar kita tetap terjaga," jelas dia. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top