Car Free Night Tahun Baru 2018 Di Majalengka Selama 9 Jam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Car Free Night Tahun Baru 2018 Di Majalengka Selama 9 Jam

Berita Daerah
car free night tahun baru 2018 di majalengka selama 9 jam
Car Free Night

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Kawasan di sekitar Kota Majalengka, Jawa Barat, pada malam pergantian tahun akan ditutup untuk pelaksanaan Car Free Night atau hari bebas kendaraan. Daerah yang biasanya menjadi pusat keramaian masyarakat saat menikmati malam pergantian tahun.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Nursanurohmad menjelaskan, penutupan jalur itu akan dilaksanakan selama satu hari pada hari Minggu 31 Desember 2017 selama 9 jam dimulai dari jam 17.00 Wib sampai dengan Jam 02.00 dini hari.

Maka dari itu sekitar Alun-alun kota Majalengka akan bebas dari semua jenis kendaraan karena ada Car Free Night, di dalam peta ada zona hijau tempat tersebut merupakan wilayah yang bebas dari kendaraan jenis apapun, sedangkan untuk parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat berada di zona biru

"Skenario pengalihan arus menghindari Car Free Night alun - alun Majalengka seperti yang dijelaskan pada gambar. Bila dari jalur arah dari Kadipaten - Panyingkiran - Jl.Baru/lingkar - Baribis - Pasar Cigasong - Simpang tiga Cigasong begitu juga arah sebaliknya dan itu dialihkan cukup jauh." katanya.

Penjagaan untuk itu kita libatkan secara gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan relawan lainnya sekitar 700 orang dan ini bisa dikatakan yang pertama kali kita lakukan giat ini di Kabupaten Majalengka. Di harapkan kedepan Car Free Night bisa dilaksanakan seterusnya. ** (Sigit).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top