Kades Suka Makmur, Peduli Dengan Warga Yang Tidak Mampu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kades Suka Makmur, Peduli Dengan Warga Yang Tidak Mampu

Bogor
kades suka makmur peduli dengan warga yang tidak mampu
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-H.Muhamad Amsori.SE adalah kepala desa Suka Makmur, dikenal sebagai Kepdes yang peka dengan kondisi warganya.

Hal tersebut, ia tunjukkan saat menjabat kepala desa 2 dua periode, ia tak henti-hentinya melihat warganya sendiri dengan berperan langsung turun ke lapangan memantau segala infrastruktur.

Perhatian yang dilakukan adalah, baik itu berupa jalan di wilayah desa bahkan hingga ke pemukiman warga, seperti halnya yang di lakukan dengan Aparatnya sendiri, saat menyalurkan bantuan rehab pembangunan rutilahu di 4 dusun kecamatan Suka Makmur, melalui Dinas PUPR. pada tahap ke II sebanyak 46 unit dengan nilai perunitnya 10 juta,

Seperti yang diteranganya. "Ya kami baru menyelesaikan pembangunan rutilahu di 4 dusun per unitnya rata-rata warga mendapatkan 10 juta,"paparnya.

Ketua Apdesi Kabupaten Bogor menambahkan, desa Suka-Makmur yang jumlah warga,tak kurang dari 7.000 KK, dan luas wilayah 1.232 ha, warganya tetap ruku, bahkan tak jarang diantara mereka peduli dengan kegiatan yang di lakukan aparat desa suka makmur.

"Program rutilahu tahap ke II yang turun melalui desa Suka Makmur diaawali dengan meninjau beberapa titik-titik pemukiaman warga dari mulai RT.18 RW.08 bahkan jalan infrastruktur desa juga kami, benahi secara gotong royong,ya kalau bukan kami siapa lagi."ujar H.muhamad amsori SE. kepada megapolitanpos. saat di temui usai sholat jumat (22/12) siang.

Hal serupa juga di sampaikan dede salah seorang staf bendahara desa saat mengahadiri rapat PPS di kantor kecamatan suka makmur. "kami dengan kepala desa baru selesai menyelesaikan pembangunan rutilahu di pemukiman warga,harapan saya mereka bisa nyaman tinggal di rumahnya sendiri sebab mereka sangat berterima kasih telah di bantu."papar dede.

Pemantaun megapolitanpos saat ini desa suka makmur memang lagi giat meningkatkan pembangunan di segala bidang hal itu tampak dengan terbangunya 1 buah mesjid agung yang menelan anggran 4,5 milyard melalui bantuan Pemda bogor.yang lokasinya merupakan tanah wakap dari kepala desa suka makmur guna kepentigan warga bersama-sama." Purba



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top