Tuntut Keadilan, Korban Eks Penggusuran Minta Hidup Layak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tuntut Keadilan, Korban Eks Penggusuran Minta Hidup Layak

Kota Tangerang
tuntut keadilan korban eks penggusuran minta hidup layak
Korban eks penggusuran panunggangan Barat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Ratusan massa dari korban penggusuran di Kampung Mekarsari, Rt. 02/06, Kelurahan Panunganggan Barat, Kecamatan Cibodas bersama LSM Patron dan Forum Mahasiswa Tangerang (FAM) se Kota Tangerang. melakukan demo aksi damai tentang keadilan dan kemanusian nasib mereka yang terkena dampak pengusuran oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Dari pantauan dilapangan, sebagian besar dalam aksi unjuk rasa tersebut, di ikut sertakan anak-anak dan ibu-ibu, untuk menyuarakan aksi menuntut pertanggung jawaban.Walikota dan DPRD Kota Tangerang atas penggusuran tempat tinggal mereka.

Saeful Basri, Koordinator aksi mengatakan. Pemerintah Kota Tangerang, tidak manusiawi meninggalkan begitu saja, warga eks korban gusuran yang sekarang tidak mempunyai tempa tinggal dan bahkan warga menempati areal pemakaman (kuburan). tuturnya.

Ia mengatakan, warga dengan hanya beralasakan tanah kuburan dan beratapkan terpal, dengan kondisi serta perbekalan seadanya, sisa-sisa penggusuran.

Ketua LSM Fatron yang juga selalu disapaan Marsel tersebut, menambahkan, " Pemerintah Kota Tangerang, tidak manusiawi serta menuding cara-cara pemerintah sudah dzalim, kepada warga miskin, sambungnya.

Sementara itu, Koordinator Forum Mahasiswa Tangerang Taher, menjelaskan. Pemerintah, Walikota Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang harus bertanggung jawab, dimana hati kalian. Lihat anak-anak korban gusuran ini jangan kalian enak-enakan dikantor tapi kalian menutup mata atas kedzaliman ini, jelasnya pada saat orator di podium mobil komando, Selasa (11/12/2017)

" Kami akan terus melakukan unjukrasa yang lebih besar lagi, apabila Pemerintah Kota Tangerang tidak bisa mencari solusinya buat mereka, minimal mereka mendapatkan tepat yang layak, " pungkasnya. (AR)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top