Panwaslu Kota Tangerang Akan Libatkan 40 Komunitas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panwaslu Kota Tangerang Akan Libatkan 40 Komunitas

Kota Tangerang
panwaslu kota tangerang akan libatkan 40 komunitas
Sosialisasi Panwaalu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Menjelang pelaksanaan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018 Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang akan melibatkan 40 Komunitas masyarakat di Kota Tangerang. Hal tersebut di ungkapkan Ketua Panwaslu Agus Salim saat menggelar sosialisasi pengawasan pemilih pastisipatif di Bambu Oju Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Agus Salim Ketua Panwaslu Kota Tangerang mengatakan, Sosialisasi pengawasan pemilih partisipatif ini melibatkan Unsur-unsur yang selama ini memang tidak pernah tersentuh, dan kini kami perkenalkan kepada mereka bahwa di Kota Tangerang sebentar lagi akan melakukan pesta demokrasi yang harus di kawal dengan baik dan benar. "Hal ini dilakukan untuk memyampaikan pesan moral serta ajakan agar masyarakat Kota Tangerang nantinya dapat bekerjasama dengan Panwaslu untuk mengawal proses Pilkada di Kota Tangerang,"jelasnya.

kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengawal proses Pilka secara demokrasi jujur dan adil supaya dapat berjalan dengan baik dan benar, tanpa harus ada kecurangan atau money politik.

Lebih lanjut Agus menambahkan, kami sebagai pengawasan pemilih secara pastisipatif mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang dan Komunitas Kota Tangerang mengawasi bersama-sama pada proses Pilkada nanti, jangan samapi ada persoalan atau pelanggaran dan kecurangan yang bisa mencidrai pesta demokrasi.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top