Terbawa Arus 3 Pelajar Tewas, 2 Orang Berhasil Ditemukan Petugas Gabungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Terbawa Arus 3 Pelajar Tewas, 2 Orang Berhasil Ditemukan Petugas Gabungan

Peristiwa
terbawa arus 3 pelajar tewas 2 orang berhasil ditemukan petugas gabungan
Dua pelajar yang tewas saat dievakuasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Tiga Korban yang berstatus pelajar, baru dua orang pelajar yang baru ditemukan oleh Petugas gabungan yang terdiri dari, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan PMI Kota Tangerang, di Bendung Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017)

Dari informasi yang didapatkan dilapangan, Bahwa dua dari tiga korban yang berhasil ditemukan oleh tim evakuasi itu bernama Aldo (14) dan Dandi (14). Sementara korban yang belum juga ditemukan oleh tim evakuasi tersebut bernama Ridho (14). Kedua korban yang berhasil ditemukan oleh petugas gabungan tersebut langsung dibawa ke rumah duka di Perum Bumi Indah Tahap 4 RT 02/06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

" Petugas gabungan yang menumukan kedua korban itu berjarak 2 km dari lokasi dimana bocah tersebut berenang yaitu, di Kampung Rawa kucing, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, " kata Irman Pujahendra Kepala BPBD Kota Tangerang.

Menurutnya, pertama kali yang ditemukan dalam pencarian yang dilakukan oleh petugas gabungan itu yaitu bernama Aldo, korban sendiri ditemukan dalam keadaan nempel di lumpur. "Sementara. Kedua korban tersebut jasadnya masih dapat dikenali. Sehingga keluarganya langsung membawa kedua korban tersebut ke rumah duka untuk segera di makamkan," terang, Irman.

Menurut Irman, keluarga menginginkan korban langsung dibawa ke rumah duka "sesuai keinginan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan, " pungkasnya. (Agus Romdoni)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top