Tiga Kelompok Wartawan Kota Tangerang Bersatu Ikuti Media Gathering - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tiga Kelompok Wartawan Kota Tangerang Bersatu Ikuti Media Gathering

Kota Tangerang
tiga kelompok wartawan kota tangerang bersatu ikuti media gathering
Wartawan yang mengikuti Media Gathering

MEGAPOLITANPOS.COM, Bogor- Kegiatan Media Gathering diselenggaraakan tiap tahun oleh Pemkot Tangerang, diikuti oleh tiga kelompok wartawan Kota Tangerang, PWI, Pokja dan Forwat, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Rafting di sungai Cisadane Bogor.

Kegiatan tahunan ini, digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dibuka Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Kinasih Resort Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017) kemarin.

Acara yang juga ajang silahturahmi para wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kota Tangerang. Dihadiri Wakil Walikota Tangerang , H Sachrudin dan Direktur PDAM Tirta Benteng, Sumarya serta Kasat Pol PP Kota Tangerang, H Mumung.

"Saya berharap, melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Tangerang dengan awak media," kata Arief, ucap Arief R Wismansyah dalam sambutanya, Sabtu (14/10/2017) kemarin.

Arief berpesan agar kegiatan tersebut juga menjadi kesempatan untuk saling bersinergi dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju. "Semoga ini juga menjadi momentum kita untuk dapat disatukan dalam membangun Kota Tangerang dengan penyebaran informasi yang objektif dan positif," imbuhnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan menjelaskan, kegiatan ini ajang silahturahmi wartawan. "Media Gathering yang diikuti oleh perwakilan awak media cetak maupun elektronik se-Kota Tangerang, merupakan ajang Silaturahmi dalam membangun sinergitas antara Media dengan Pemkot Tangerang," terang Felix kepada wartawan, Minggu (15/10/2017).

Ditambahkan Felix, kegiatan diisi, rafting menjajal sungai Cisadane dan pembagian doorprize dimalam harinya, kegiatan berakhir pada hari Minggu. "Kegiatan berakhir hari ini,dan hari ini juga kembali ke Kota Tangerang," tutupnya.Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top