Festival Jurnalistik, Walikota Tangsel Angkat Bicara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Festival Jurnalistik, Walikota Tangsel Angkat Bicara

Peristiwa
festival jurnalistik walikota tangsel angkat bicara
Festival Jurnalitsik di Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM - Festival Jurnalitsik, membuat Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany angkat bicara. Saat ini sedang marak media sosial yang harus disikapi secara hati-hati karena banyaknya berita bohong.

Lanjut Airin, Indonesia sedang mengalami era media sosial secara bebas. Tentu dalam menghadapi persoalan ini hukum dan peraturan harus dikuatkan manakala postingan berita bohong disebarluaskan. " Pelaku dihukum seberat beratnya,” tambah Airin.

Acara bertajuk “Menyikapi Perkembangan Teknologi Informatika Menumbuhkan Kecerdasan Masyarakat Melalui Jurnalisme Warga”.

Walikota mengatakan bahwa apa yang diselenggarakan hari ini oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sangat baik sekali, perlu dipertahankan dan dikembangkan kedepan, dikutip dari rilis SMSI, Resto Kampung Anggrek, Buaran Serpong, Jumat (13/10).

Apa yang diselenggarakan oleh PWI ini sangat baik sekali apalagi saat ini sedang marak berita di media sosial.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top